Caleg DPRD Terpilih Sekaligus Alumni SMP PGRI 1 Pelopor Reuni Akbar

BOGORUPDATE. COM- Anggota DPRD terpilih dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Tuty Alawiyah menjadi promotor reuni akbar SMP PGRI 1 Ciawi yang digelar di gedung IPC Gadog, Ciawi, Minggu (4/8).

 

Tuty mengatakan, reuni lintas angkatan semasa dirinya masing mengenyam dunia pendidikan menengah pertama itu diperuntukan sebagai rasa hormat terhadap ‘pahlawan tanpa jasa’.

 

“Reuni yang dilaksanakan mulai dari angkatan 1972 hingga 2015 ini dilakukan bukan hanya sekedar silahturahmi antar sesama alumni saja tapi juga dengan para guru SMP PGRI 1 Ciawi juga. Lihat saja banyak yang para alumni persembahkan kepada para guru bahkan kepala sekolah,” ujar Tuty kepada Bogorupdate. Com.

 

Ia menambahkan, upaya balas jasa yang dilakukan untuk guru memang belum sebanding dengan apa yang dituai para alumni.

 

“Banyak alumni SMP PGRI 1 Ciawi yang telah berhasil di dunia politik maupun institusi pemerintahan dan hukum. Inyaallah para alumi ini akan tetap menjaga dan berkontribusi terhadap almamaternya,” katanya.

 

Sementara itu, mantan guru SMP PGRI 1 dari 1982 sampai 1996, Ade Edi Junaedi mengaku bangga terhadap para alumni yang telah dicetak oleh sekolah yang pernah diajarnya.

 

“Kami merasa bangga sekali alumni PGRI 1 Ciawi ini ada yang sudah menjadi orang yang baik pada dunia politik, usaha dan lembaga eksekutif. Saya juga tadi ngobrol dengan staf Mahkamah Agung tadi. Intinya sangat bangga sekali,” kata Ade. (Ando)

 

 

 

Editor : Refer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *