PWRI Kabupaten Bogor Akan Gelar Pelantikan Diwarnai Pidato Pesan Kebangsaan

BOGORUPDATE. COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor akan mengelar pelantikan di Gedung Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, Jumat (26/4/2019).

 

Sekertaris penyelengara Ahmad Rohani mengatakan, PWRI adalah Organisasi sekala Nasional yang kuat dan mendiri sebagai wadah bagi seluruh pewarta dalam memperekat persatuan dan kesatuan bangsa, serta meningkatkan kesejahteraan.

 

“Dengan misi mempererat kesatuan, persatuan dan solidaritas perwara agar memiliki moral yang kuat sebagai perekat alat pemersatu bangsa, Meningkatkan kemandirian dan kwalitas hidup pewarta, sebagai penghargaan atas pengabdiannya kepada negara dan bangsa,” ujarnya, Jumat (6/4/2019).

 

Ia mengungkapkan, selaku pengurus akan mengundang Redaksi dan wartawan untuk dapat hadir memeriahkan dan menyaksikan kegiatan dekrarasi kesatuan dan persatuan bangsa serta helatan Pelantikan Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor diwarnai pidato pesan kebangsaan.

 

“Kami pun turut mengundang Ketua Umum PWRI, Bupati Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, Dandim, Kejaksaan dan para SKPD kabupaten Bogor dan semua para lapisan elemen masyarakat,” pungkas Ahmad. ( Rie )

 

 

 

Editor : Refer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *