Bahlil Lahadalia Beri Arahan Bagi Ribuan Relawan BARJAB

CITEUREUP- Ribuan relawan Baraya Jokowi-Amin (BARJAB) yang Ada di Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil), Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Kordinator Desa (Kordes) se-Kabupaten Bogor mendapat pengarahan dari dewan pembina dalam rangka pemenangan Calon Presiden (Capres) Nomor 01 Joko Widodo dan KH.Maruf Amin bertempat di Aula Ballroom Hotel Orri Citeureup, Kabupaten Bogor, Senin (11/03/2019).

 

Turut hadir dalam acara ini, Dewan Penasehat Bahlil Lahadalia, Dewan Pengarah Boy Sangadji, Dewan pengarah Egi Gunadhi, ketua BARJAB Bogor Irfan Darajat dan Tommy Kurniawan selaku Caleg DPR RI partai PKB  serta ribuan relawan BARJAB Bogor.

 

Ketua BARJAB Bogor Irfan Darajat, menyampaikan pada pertemuan tersebut merupakan arahan bagi relawan-relawan baik di Kordapil, Korcam maupun Kordes untuk bisa mensosialisasikan dalam pemenangan pasangan Capres nomor urut 01 Jokowi dan Maruf Amin.

 

” Hari ini kita kumpulkan sekitar 645 relawan pembawa pesan Jokowi-Amin yang ada di 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor, untuk lebih mengarah pada pemenangan Capres nomer urut 01,” kata Irfan usai acara.

 

Relawan Barjab ini, akan terus bekerja untuk door to door ke semua rumah-rumah, yang ada di desa-desa untuk membawa paket pesan yang berisi kalender, tabloid isi keberhasilan Jokowi.

 

“Disitu kita mensosialisikan untuk bagaimana agar mereka bisa memilih pak jokowi sama pak KH.Maruf Amin Capres nomor urut 01, ” tambah Irfan.

 

Irfan menjelaskan, saat ini sebanyak 645 ribu paket pembawa pesan sudah tersebar di Wilayah Desa yang ada di Kabupaten Bogor oleh relawan-relawannya yang sudah bekerja untuk bisa memenangkan Paslon Jokowi-Maruf Amin.

 

“Target kami 750 ribu paket pembawa pesan bisa tersebar, untuk di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.(Cek)

 

Editor : RFR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *