BARJAB dan Taufik Saleh Ajak Ratusan Warga Ngubek Empang

Bogorupdate.com- Relawan Baraya Jokowi – Amin (BARJAB) Bogor mengelar kegiatan Ngubek Empang, di Kampung Ciampea, Desa Tegal Waru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/3/2019).

 

Kegiatan Ngubek Empang atau menangkap ikan dengan cara manual ini dihadiri oleh Ketua BARJAB Irfan Darajat, Panitia Pelaksana yang juga Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem Taufik Saleh, SH, serta ratusan warga setempat.

 

“Ngubek Empang ini merupakan kegiatan kolaboratif antara BARJAB dengan Calon Anggota DPRD dari Partai Nasdem, Taufik Saleh,SH, terang Ketua BARJAB, Irfan Darajat.

 

Dirinya menyampaikan, Ngubek Empang yang menjadi tradisi masyarakat Bogor ini dilakukan dalam rangka mensosialisasikakan Pasangan Calon Presiden (Capres) nomor 01, H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin, juga Caleg Nasdem Dapil 4, Kang Taufik Saleh.

 

Irfan juga mengajak masyarakat untuk riang gembira di tengah suasana Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2019 (Pilpres – Pileg). Dirinya juga mencoba mengedukasi masyarakat, agar betul betul memilih berdasarkan Pertimbangan yang objektif. Hal itu menurutnya, karena Pilpres dan Pileg ini menyangkut kehidupan pribadinya, masyarakat dan bangsa ini kedepan.

 

“Dan jangan terpengaruh oleh Hoax, serta berita berita negatif yang banyak beredar saat ini,” pungkasnya.

 

 

Editor : Refer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *