Boling di Leuwiliang, Ade Yasin : Jalan Lingkar Leuwiliang Akan Dipercepat

Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin saat melaksanakan kegiatan Rebo Keliling (Boling) di Pondok pesantren Umul Quro, Kecamatan Leuwiliang, Rabu (27/2/2019).

 

BOGORUPDATE.COM – Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin mengatakan potensi wisata di wilayah Bogor Barat yang begitu melimpah akan dimaksimalkan oleh pihaknya guna kesejahteraan masyarakat.

 

Hal tersebut dikatakan oleh Ade Yasin saat melaksanakan kegiatan Rebo Keliling (Boling) di Pondok pesantren Umul Quro, Kecamatan Leuwiliang, Rabu (27/2/2019).

 

“Wilayah Bogor Barat potensi wisatanya cukup banyak dan potensial, Bogor Barat terintegrasi 15 kecamatan yang mempunyai potensi wisata, dimulai dari Kecamatan Nanggung punya Geopark Pongkor, Leuwiliang dengan wisata pabangbon, pasti kita akan maksimalkan potensinya karna ini juga bertujuan untuk kepentingan masyarakat banyak,” ujar Ade.

 

Ia pun menambahkan, untuk memaksimalkan potensi wisata itu salah satu upaya adalah jalan lingkar Leuwiliang harus segera terwujud.

 

“Kita akan terus lakukan percepatan untuk jalan lingkar Leuwiliang itu karna akses jalan, infrastruktur akan menunjang roda perekonomian dan wisata yang akan kita bangun di wilayah Bogor Barat,” imbuh Ade.

 

Senada dengan Ade Yasin, Camat Leuwiliang Chairunika Judyanko mengharapkan adanya perbaikan infrastruktur di wilayahnya untuk menunjang kunjungan wisatawan.

 

“Disinikan banyak tempat wisata, jadi kedepan semoga infrastruktur jalan dan yang lainnya bisa segera dibenahi agar memudahkan para wisatawan yang berkunjung ke wilayah kami,” kata Chairuka.

 

Chairuka juga mengatakan bahwa permasalahan di wilayah Kecamatan Leuwiliang terkait soal kemacetan di sekitar pasar Leuwiliang dan pihaknya mengusulkan untuk membangun jembatan penyeberangan orang. (Rie)

 

 

Editor : Refer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *