Type to search

Bogor Raya Home

Gibas Kabupaten Bogor Gelar Musrest dan Pelantikan Ketua Baru

Share

 

BogorUpdate.com – Ormas Gibas (Gabungan inisiatif barisan anak siliwangi) Kabupaten Bogor baru-baru ini menggelar adanya acara musyawarah resort (musrest) sekaligus pelantikan di hotel lorin Sentul Kabupaten Bogor. Turut serta hadir Ketum Suhaya Djati Prakarsa serta jajaran, ketua resort Hari Darmawan serta jajaran pada, Minggu (9/12/18).

 

Tengku Deni Armaya selaku sekjen Kabupaten Bogor mengatakan akan segera membentuk AD/ART.

 

” Penting bagi kami untuk kedepannya bagaimana secara menyeluruh tentang data base agar lebih jelas. Selanjutnya kami akan buat deklarasi dengan acuan sesuai dengan AD/ART Dari hasil kami Ormas Gibas Kabupaten Bogor untuk kedepanya agar tetap bersenergi dan lebih baik lagi,” Terangnya

 

Dalam sambuatannya ketua resort Gibas Kabupaten Bogor Hari Darmawan mengatakan, bahwa terwujudnya Musrest ini berkat hasil kerja bersama.

 

” Saya mendapatkan SK karatekar yang baru-baru ini dibentuk dan alhamdulilah itu semua tidak lepas dari dukungan semua pihak yang mempercayai saya demi Ormas Gibas yang besar di jalan yang benar dan tetap berkomitmen,” Pungkasnya.

 

Masih kata HD sapaan akrabnya, dirinya meminta agar seluruh jajaran Gibas tetap bersenergi dari keseluruhan sektor dengan semangat kebersamaan untuk menjadi panutan dari masyarakat mitra semangat baru.

 

” Kedepannya Gibas akan lebih baik dan di cintai oleh masyarakat dan manjadi bagian yang positif, karena Ormas Gibas ada ditengah-tengah masyarakat. Bahkan keberadaannya Ormas Gibas
di luar daerah dengan semangat harapan mimpi itu akan segera terwujud. Ungkapnya HD,” Tegasnya.

 

Di tempat yang sama Suhaya Djati Prakarsa selaku ketua umum DPP Gibas mengatakan, Bahwa akhirnya keberadaan Gibas di kabupaten Bogor terealisasi melalui SK ketua Hari Darmawan.

 

” Memang dari dulu Gibas sudah ada keberadaannya di Kabupaten Bogor, namun baru melalui acara Musrest ini terealisasi sah secara kepengurusan berdasarkan SK. Gibas Kabupaten Bogor akan kami buka dan mudah-mudahan roda kepemimpinan nya mampu berjalan dengan baik,” Katanya. (Man)

 

 

 

 

 

Editor : Tobing

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: