Jonatan Christie Banjir Tawaran Iklan dan Film, Susy Susanti Ingatkan Ini…

 

BogorUpdate.com – Peraih medali emas sektor tunggal putra bulutangkis Asian Games 2018, Jonatan Christie alias Jojo banjir tawaran iklan, sinetron, dan film dari berbagai pihak.

 

Mengetahui hal tersebut, Susy Susanti selaku Manajer Timnas Bulutangkis mengaku tidak melarang jika Jojo ingin menerima tawaran-tawaran tersebut.

 

“Banyak memang yang menawari, kami semua tidak melarang, silahkan. Tapi saya serahkan pada manajer dan orang tuanya,” kata Susy Susanti dilansir tabloidbintang.com.

 

Legenda bulutangkis Indonesia ini tidak bertanggung jawab terhadap tawaran-tawaran yang diterima Jonatan Christie dalam bentuk apa pun.

 

“Tugas saya, kan bukan sebagai manajer secara komersial tapi sebagai manajer untuk prestasinya Jojo di bulutangkis. Jadi saya hanya membimbing dan memberikan nasihat untuk dia,” beri tahu Susy Susanty.

 

Hanya saja, Susy Susanti mengingatkan agar Jonatan Christie fokus pada bulutangkis, bukan hal lain. Apalagi yang dicapainya saat ini barulah awal menuju Olimpiade 2020 mendatang.

 

“Saya mengingatkan Jojo jangan cepat puas dengan pencapaian, tetap rendah hati, dan tetap berjuang. (Asian Games) ini baru awal karena ada yang lebih tinggi lagi yaitu Olimpiade,” Susy Susanti mengingatkan.

 

Jonatan Christie menjelma menjadi pahlawan bulutangkis usai merebut emas sektor tunggal putra di Asian Games 2018. Di babak final, ia mengalahkan pebulu tangkis asal Taiwan, Chou Tien Chen.

 

 

 

 

 

Editor : Endi | TabloidBintang.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *