Penetapan Cabup-Cawabup oleh KPU Kabupaten Bogor

Cibinong – Bogor Update

Lima bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor pada pilkada 2018 ini, resmi ditetapkan KPU Kabupaten Bogor sebagai pasangan calon (Paslon). Hal tersebut sesuai dengan hasil rapat pleno pengumuman penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Kantor KPU Kabupaten Bogor, Senin (12/2/18).

Lima paslon ini, yakni Ade Ruhandi (Jaro Ade)-Ingrid Kansil, Ade Yasin-Iwan Setiawan, Fitri Putra Nugraha (Nungki)-Bayu Syah Johan, Ade Wardhana-Asep Ruhiyat dan Gunawan Hasan-Ficky Rhoma. Pengumuman penetapan paslon itu sendiri berlangsung dengan kondusif.

Sejumlah tim kampanye dari masing-masing paslon tampak duduk dengan tertib saat Ketua KPU Kabupaten Bogor, Surbakti Haryanto mengumumkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor.

Hanya saja sesekali sejumlah tim kampanye terdengar bertepuk tangan seraya menyebut paslon yang dijagokannya.

Dalam kesempatan itu, Surbekti pun memberikan imbauan kepada masing-masing paslon agar melaksanakan kampanye dengan tertib.

“Mari kita berikan edukasi dalam berkampanye, kita jaga Kabupaten Bogor ini agar tetap aman dan kondusif,” imbaunya.

Surbekti menambahkan bahwa, untuk tahapan Pilkada 2018 selanjutnya ialah pengundian nomor urut paslon yang dilakuka hari ini.

“Hari ini kita umumkan nomor urut paslon, dan juga sekaligus dilaksanakan simulasi pengamanan pilkada di Lapangan Tegar Beriman,” pungkasnya.(Sep)

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *