Musda AMPI Kota Bogor, Irfani Mengaku Tidak Akan Masuk ke Dalam Politik Praktis

Kota Bogor – Bogor Update

Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Bogor Irfani mengatakan, bahwa organisasi yang dipimpinnya hanya akan menjaring suara pemuda tanpa masuk ke politis praktis.

Dalam momen pelaksanaan Musda AMPI Kota Bogor di Hotel Savero, Minggu (10/12/17) Irfani mengaku, bahwa dirinya sebelumnya adalah pengurus di pusat, namun berdomisili di kota hujan, Dan dia merasa teranggil untuk bersama-sama mempin kepemudaan di Golkar.

Untuk persiapan hingga proses pelaksanaan Musda kata dia, tidak terlalu berbelit dan tidak banyak sowan ke sana sini dan dibikin simple.

“Ada beberapa tatanan yang telah saya lalui, ya sudah setelah itu di rumuskan bagaimana secara teknis izin ke senior ya wiss jalan,” kata Irfani.

Ditanya soal visi misinya untuk memajukan AMPI Kota Bogor, menurut dia kalau sesuai rakernas satu Golkar, nanti bekerja meraup suara pemuda untuk golkar.

“Jadi apapun program kerja (poker) kita bentuknya bagai mana yang jelas itu suara untuk pemuda,” jelas dia

Sementara saat disinggung soal kiprah AMPI dalam pilkada, dia menegaskan bahwa dia tidak akan masuk ke dalam politik praktis.

“Dari awal saya tekankan, saya berjanji tidak akan terlibat untuk politik praktis untuk pilkada dan kita murni untuk meraup suara pemuda,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, saat membuka Musda mengatakan, bahwa AMPI harus merakyat dan bisa masuk berbaur dengan berbagai macam lapisan masyarakat.

“AMPI Kota Bogor tidak boleh mengexlusifkan diri, anggota AMPI harus bisa memasyarakat dan harus terus bersinergi dengan pemerintah setempat. Karena AMPI ada untuk kepentingan masyarakat,” kata Tagor.

Sementara Wali Kota Bogor Bima Arya yang turut hadir dalam Musda AMPI dalam sambutannya berharap AMPI Kota Bogor bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bogor.

“Dulu Ketua AMPI itu umurnya 40 tahunan, sekarang Ketua AMPI dari kalangan anak muda, ini luar biasa. Insyaallah ketua terpilih nanti bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor untuk ikut membangun Kota Bogor,” kata Bima.

Hal senada dituturkan Ketua umum DPP AMPI Dito Ariotedjo, menurutnya, AMPI Kota Bogor harus bersyukur memiliki Walikota (Bima Arya) yang mengerti akan kemajuan jaman, tahu tekhnologi dan tidak ketinggalan zaman.

“Insya allah AMPI bersinergi, apalagi didukung Walikotanya,”kata Dito usai membuka acara Musda. (As)

 

Editor: Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *