Saingi Jepang, India Juga Punya Hotel Kapsul

Bentuk kamar hotel tipe Classic Pod yang nyaman di Hotel kapsul Urbanpod India (dok. Urbanpod)
Bentuk kamar hotel tipe Classic Pod yang nyaman di Urbanpod (dok. Urbanpod)

Update – Mumbai – Hotel kapsul sangat terkenal di . India tak mau kalah, juga punya hotel kapsul pertamanya di Jepang. Seperti apa ya?

Hotel kapsul yang bernama Urbanpod di Mumbai, merupakan hotel kapsul pertama di India. Hotel ini berlokasi di Jalan Sentral MIDC, di samping Depot Bus Seepz. Lokasi hotel sangat stratergis dan mudah di jangkau. Lokasinya tidak jauh dari Andheri Airport, hanya 4,3 Km. Dan juga dekat dengan stasiun kereta dan bus.

Dilihat detikTravel di situs resminya Urbanpod, Jumat (9/6/2017) terdapat 140 buah bilik dengan empat pilihan jenis kamar yang bisa traveler pilih. Pilihannya adalah classic pod, Suite, pod Private pods dan exclusive ladies only.

Untuk fasilitas kamar yang bisa traveler nikmati antara lain tempat tidur, televisi, bagasi untuk meletakan barang, jendela kamar, mood lighting dan kamar mandi. Traveler juga bisa menikmati fasilitas lain seperti wifi, loundry, sarapan, dan loker untuk menyimpan barang berharga. Fasilitas berbeda-beda setiap kamarnya, tergantung dari kamar yang traveler pilih nantinya.

Ruang meeting Hotel kapsul Urbanpod India (dok. Urbanpod)

Selain itu di hotel juga terdapat cafe dan area bermain, ruang yang bisa digunakan untuk meeting dan bisnis, dan fasilitas mandi yang keren.

Harga sewa kamar dimulai dari 1.499 Rupee (Rp 310.000) sampai 4.500 rupee (Rp 930.000). Harga sewaktu-waktu bisa berubah lho, tergantung promo pada hari itu. Jadi traveler harus update harga di wesitenya ya!

Lokasi hotel juga berdekatan dengan beberapa destinasi wisata di Mumbai seperti Gua Mahakali, Danau Powai, Hakone Go Karting, dan Pantai Juhu.

 

sumber: detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *