Zlatan Ibrahimovic Dilaporkan Langgar Protokol COVID-19?

0
7

Foto Zlatan Ibrahimovic beraksi dengan seragam AC Milan dalam laga uji coba. (TWITTER.COM/THEMILANCLUB)

Sport, BogorUpdate.com
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dilaporkan melanggar aturan protokol COVID-19 ketika menonton pertandingan klub yang dimilikinya, Hammarby.

Pada bulan Mei lalu, Zlatan Ibrahimovic beserta keluarga memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, Swedia.

Hal itu dilakukan Zlatan Ibrahimovic guna memulihkan kondisi fisiknya yang sempat mengalami cedera otot seleus pada saat menjalani latihan bersama AC Milan, 25 Mei 2020.

Namun, dalam sebuah laporan, Ibrahimovic diduga melanggar aturan protokol COVID-19 saat memiliki kesempatan menonton klub miliknya, Hammarby.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, striker berusia 38 tahun itu kedapatan mengunjungi ruang ganti klub asal Swedia tersebut.

Ibrahimovic berusaha untuk memberikan ucapan selamat kepada para pemain karena berhasil memenangi laga dengan skor akhir 2-0 atas Osterstund.

Laporan dari Gazzetta dello Sport mengklaim jika sang striker melanggar protokol kesehatan karena hanya pemain dan staf teknis yang diizinkan memasuki ruang ganti.

Pihak Asosiasi Sepak Bola Swedia (SvFF) saat ini sedang membuka penyelidikan atas dugaan pelanggaran protokol yang dilakukan oleh Ibrahimovic.

Sementara itu, AC Milan tidak akan memberinya hukuman karena Ibrahimovic diberi izin untuk kembali ke Swedia untuk menghabiskan waktunya.

Sebelumnya, striker veteran I Rossoneri juga pernah terlihat mengunjungi fasilitas klub Hammarby pada 9 April lalu.

Hal itu dilakukan Ibrahimovic untuk berlatih guna mengisi jeda kompetisi di tengah pandemi virus corona.

Ibrahimovic pun diperkirakan akan menjalani tes fisik pada Rabu (17/6/2020) untuk menentukan berapa lama dirinya absen membela AC Milan ketika Liga Italia dimulai lagi.

 

 

 

 

(Bolasport.com/end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here