Sport  

Demi Chelsea, Alvaro Morata Tidak Ingin Balik ke Real Madrid

Alvaro Morata

BOGOR – UPDATE

SPORT – Striker Real Madrid Alvaro Morata telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya. Jika resmi menjadi pemain Chelsea, Morata mengaku tidak akan kembali lagi ke Real Madrid.

“Saya sangat senang. Semoga, saya akan berada di Chelsea pada Kamis (20/7/17) ini. Chelsea merupakan klub yang selalu saya kagumi,” kata Morata kepada Marca.

“Sekali lagi, saya tidak berpikir akan kembali ke Real Madrid. Saya mendapat kesulitan (bermain). Sekarang, hal itu bukan sesuatu yang saya pertimbangkan,” lanjut Morata.

Chelsea mengonfirmasi kesepakatan transfer dengan Real Madrid untuk kepindahan Morata pada Rabu (19/7/17). Morata yang saat ini sedang mengikuti pramusim bersama Real Madrid di Los Angeles, langsung terbang menuju London untuk mengurusi proses kepindahannya.

“Saya memang ingin pindah. Ini musim panas yang aneh. Sampai proses pemeriksaan medis nanti selesai, saya tidak bisa bersantai,” ujar Morata.

Chelsea ditengarai harus mengeluarkan dana sekitar 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) demi mendatangkan Morata. Morata akan diplot sebagai pengganti Diego Costa yang sedang mencari klub baru. (Red)

 

 

Editor: Tobing

Sumber: Bola.com, Marca

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *