Idul Adha, Azis Syamsuddin Potong 21 Sapi Kurban

0
18

Politik, BogorUpdate.com
Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H, Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin kembali melaksanakan pemotongan hewan kurban sekaligus merayakan Ulang Tahun ke-50 bersama Yatim Piatu dan Jamur Center di Jati Murni Center, Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (31/07/2020) lalu.

Azis Syamsuddin mengatakan, selain menjalankan syariat agama dirinya pada momen Idul Adha ini untuk menumbuhkan jiwa kemanusiaan dan sifat utama dengan berderma. Terlebih di tengah pandemi virus corona (Covid-19-red) yang saat ini terjadi, sedekah akan sangat bermakna, berapapun jumlahnya.

“Saya meminta kepada panitia agar distribusi daging kurban tepat sasaran. Dan semoga dapat bermanfaat bagi ekonomi masyarakat yang terdampak covid-19, “ujar nya usai Doa dan tasyakuran serta santunan bagi ratusan anak yatim piatu.

Ia menambahkan, dalam kesempatan ini, bertepatan dengan hari Ulang tahun, dirinya meminta maaf jika dalam perjalanan hidup ada yang kurang berkenan.

“Mohon dimaafkan jika ada prilaku saya yang kurang berkenan, dan kedepan semoga kita diberikan rahmat dan hidayah dari Allah SWT,” imbuh Azis Syamsuddin.

Sementara itu, panitia kurban, Lisman Hasibuan mengungkapkan, ada 21 sapi jenis Limosin tersebut disebar di beberapa titik yakni DPP Golkar, DPR, Jamur Center, warga Petogokan dan beberapa titik lainnya.

“Pesan Pak Azis, semua daging kurban di distribusikan tepat sasaran,” ujar nya.

 

 

 

 

(Wd/refer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here