Kereeen, Facebook Luncurkan Vitur Avatar

Sumber foto (Selular.id)

Teknologi, BogorUpdate.com
Facebook meluncurkan fitur Avatar. Fitur tersebut diketahui mirip Bitmoji milik Snapchat yang sudah ada lebih dulu. Diketahui Facebook merilis fitur Avatar di Amerika Serikat, Rabu 13 Mei 2020.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna Facebook membuat versi mini dirinya untuk digunakan dalam cerita, komentar, di Facebook Messenger.

Dilaporkan Tech Crunch, Stiker Avatar baru juga akan segera tersedia untuk digunakan dalam unggahan teks.

Pengguna dapat membuat avatar sendiri dengan pergi ke pilihan komentar Facebook atau Messenger dan mengklik tombol smiley, diikuti oleh tab stiker, kemudian dapat mengklik pilihan ‘Make Your Avatar’ atau ‘Buat Avatar’.

Setelah menyelesaikan Avatar, pengguna juga dapat kembali mengeditnya kapan saja dari bagian Bookmark Facebook (tiga garis horizontal di kanan bawah aplikasi seluler Facebook). Pengguna harus mengklik ‘Lihat Lebih Banyak’, lalu pilih ‘Avatar’, kemudian akan muncul dalam daftar.

Versi Bitmoji dari Facebook itu sebelumnya telah dikenalkan tahun lalu setelah terlihat dalam kode pada 2018, dan sejak itu telah tersedia di Australia, Selandia Baru, Eropa, dan Kanada.

 

 

 

 

(Selular.id/end)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *