Yamaha Umumkan Kehadiran All New X-Ride 125

Update – Jakarta – Memasuki hari kedua pameran Jakarta Fair (JFK) 2017, PT Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan produk terbaru mereka, .

Empat tahun berselang sejak pertama kali diluncurkan pada 2013, X-Ride telah mengalami perubahan pada seluruh aspek mulai dari mesin hingga desain.

“X-Ride pertama kali menggebrak pasar otomotif dengan mengusung tampilan adventure pada 2013 silam. Sekarang akhirnya hadir All New X-Ride 125 yang lebih bertenaga, namun tetap irit bahan bakar,” ujar Executive Vice President PT YIMM, Dyonisius Beti, di peluncuran All New X-Ride 125, di Jakarta, Jumat (9/6).

Dyonisius Beti menambahkan, tiga hal utama dalam berkendara yang ditawarkan All New X-Ride 125 yaitu Sporty Adventure, Tangguh dan Praktis. Sporty Adventure terletak pada desainnya yang mengusung konsep Adventure. Sporty adventure juga didukung dengan desain stang lebar yang ringan dan stabil, sehingga membuat manuver lebih mantap di segala kondisi jalan.

Tampilan All New X-Ride juga dilengkapi dengan lampu LED Headlight dengan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.

Untuk mesinnya, All New X-Ride 125 ditunjang mesin Blue Core 125cc. Sama seperti sepeda motor terbaru lainnya, All New X-Ride 125 sudah dilengkapi lampu hazard yang berguna untuk memberikan sinyal kondisi darurat apabila mengalami kendala di tengah perjalanan.

Tersedia dalam tiga warna yakni Explorer Green, Passion Red dan Tough Black, All New X-Ride 125 dibanderol seharga Rp 17.250.000.

 

sumber: beritasatu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *