The Green Peak Hotel Puncak Kembali Buka, Yukkk Nikmati Suasana Indahnya

0
100

Traveling, BogorUpdate.com
Setelah Kabupaten Bogor menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional secara Parsial, sejumlah restoran dan perhotelan di kawasan Puncak Bogor, mulai beroperasi kembali.

Salah satu hotel bintang 4 yang mulai beroperasi adalah hotel The Green Peak yang berlokasi di Jalan Jajang Sujai No 27, Kopo-Cisarua Bogor, Jawa Barat.

General Manager (GM) The Green Peak hotel, Rudolf mengatakan bahwa hotel yang dikelolanya telah di buka kembali untuk para wisatawan.

“The Green Peak hotel telah dibuka, kita tetap menerapkan protokol kesehatan kepada para wisatawan dan tamu yang datang,” terang Rudolf kepada Bogorupdate.com, Kamis (18/6/20).

Masih kata Rudolf, untuk setiap tamu yang datang akan dilakukan pengecekan suhu tubuh dan diwajibkan menggunakan masker.

“Cairan pembersih tangan atau Hand Sanitizer kita siapkan dan disetiap kamarpun telah kami semprot spray disinfektan,” terangnya.

“Semoga dengan dibuka nya kembali hotel dikawasan puncak, dapat menarik minat para wisatawan untuk berlibur seperti dulu sebelum pandemi Covid-19,” tutupnya.

Sebagai inforrmasi, The Green Peak adalah Hotel Bintang 4 yang nyaman dengan tatanan berkelas dan terletak di daerah yang tenang sehingga nyaman untuk rapat dan bersantai bersama keluarga. Untuk sampai ke The Green Peak Hotel hanya 10 menit dari Pertigaan Gadog sehingga mudah ditempuh dari Tol maupun dari Bogor.

Lokasi The Green Peak sangat strategis lokasinya karena dekat dengan Taman Wisata Matahari, Susu Cimory 2, Taman Safari, OutBound di Gunung Mas Puncak dan hanya 25 menit menuju kota Bogor yang terkenal dengan wisata kuliner dan Istana Presiden serta Kebun Rayanya.

The Green Peak hotel puncak bisa di booking melalui Daring, dengan tarif Rp 522.500 (menyesuaikan) dengan fasilitas Dua tamu/kamar dan 1 ranjang twin serta WiFi gratis dan untuk pemesanan juga bisa melalui telepon (62) 251 829 888. (Wd)

 

 

 

 

Editor : Endi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here