Resmi Meluncur, Ini Harga Honda Civic Hatchback Turbo

Update – Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan , generasi ke-10 dari Honda Civic yang sebelumnya telah diperkenalkan di Indonesia pada 2016 lalu melalui versi sedan.

Presiden Direktur HPM, Takehiro Watanabe menyampaikan, melalui peluncuran Honda Civic Hatchback ini, HPM ingin membawa kembali kejayaan model hatchback Honda yang sudah memiliki reputasi di seluruh dunia sebagai model yang sporty dengan mesin yang bertenaga.

“Di Indonesia, Honda Civic Hatchback merupakan pelopor penjualan Honda sejak tahun 1973, dan kini hadir dengan tampilan baru dengan teknologi yang canggih,” ujar Takehiro Watanabe, di peluncuran Honda Civic Hatchback Turbo, di Jakarta, Jumat (9/6).

Honda Civic Hatchback menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan Earth DreamsTechnology. Mesin ini menghasilkan tenaga dan torsi dengan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg.m pada 5.500 rpm, yang terbesar di kelasnya.

Di Indonesia, Honda Civic Turbo Hatchback hanya tersedia dalam transmisi automatic. Enam pilihan warna yang disediakan yaitu Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Sonic Gray Pearl dan Modern Steel Metallic.

Untuk tipe E dibanderol Rp 438.000.000, sementara tipe S Rp 399.000.000. Harga tersebut on the road (OTR) wilayah Jabodetabek.

sumber: BeritaSatu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *