Waw! Mercedes-Benz Rilis Dua Model Baru Edisi Terbatas

0
13

Otomotif, BogorUpdate.com
Pandemi menghalangi pabrikan otomotif untuk menggelar beragam acara, termasuk pameran. Padahal event semacam itu dapat menarik minat masyarakat untuk membeli produk. Pemanfaatan platform digital pun menjadi krusial di masa saat ini. Karena dapat diakses mudah, kapan dan dimana saja. Berangkat dari situ, pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz Indonesia menggelar pameran online.

Bertajuk Mercedes-Benz Virtual Expo 2020, di sini pengunjung dapat pengalaman unik dan berbeda. Semua lini bisa dilihat secara detail melalui perangkat elektronik komunikasi apapun. Sambil menjaga kesehatan karena tidak perlu mendatangi dan berinteraksi langsung dengan banyak orang, seperti di palagan offline. Setidaknya 15 mobil dihadirkan, meliputi segmen sedan, compact, SUV, van dan seri AMG berperforma tinggi.

“Kami senang mengundang pelanggan setia untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama kali dengan memberikan cara lebih nyaman dan mudah dalam memilih mobil impian. Kami percaya dengan memberikan produk line-up lengkap dan pengalaman pelanggan mengesankan, kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,” ucap Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia lewat konferensi media secara virtual.

Event berlangsung pada 24 hingga 26 Juli, dengan beragam aktivitas turut dihadirkan. Pelanggan yang penasaran bagaimana berada di dalam mobil Mercedes bisa memanfaatkan Virtual Test Drive. Bahkan disodorkan program spesial, seperti cicilan mulai dari Rp 12 juta untuk sedan A-Class, bunga nol persen hingga tiga tahun bagi E-Class dan nol persen untuk S-Class. Tak ketinggalan hiburan maupun talkshow bakal memanjakan pengunjung. Serta penawaran mobil bekas berkualitas dari Mercedes-Benz Certified Used Cars, dan berbagai perangkat penunjang gaya hidup dari Mercedes-Benz Collection bisa didapat pengunjung.

Hadirnya event juga menjadi bentuk perayaan 50 tahun kehadiran merek mobil mewah ini di Indonesia. Memanfaatkan momen, produk anyar edisi khusus pun dirilis. Tak tanggung-tanggung ada dua unit: New S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50. Sebagai varian khusus, sudah pasti jumlahnya tak banyak. S-Class AMG berbanderol Rp 2,475 miliar hanya tersedia 40 unit. Sementara Mercedes-AMG G-Class dipatok Rp 6,719 miliar dan cuma 8 unit. Seluruh harga berstatus off the road.

“Kami terus menjaga komunikasi dengan pelanggan, berinovasi dengan layanan dan produk baru. Dari awal tahun kami telah menghadirkan tujuh model baru. Memanfaatkan event, kami meluncurkan tiga lagi. Ini menandai juga perayaan 50 tahun kehadiran Mercedes-benz Indonesia, sekaligus ungkapan terima kasih kepada pelanggan,” ucap Deputy Director Sales Operation and Product Management Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto.

Selain itu, acara semakin dimeriahkan dengan kehadiran New GLS 450 4Matic AMG Line yang kini diproduksi lokal. Dilego Rp 2,099 miliar (off the road), kualitas yang ditawarkan tak berbeda dengan unit yang didatangkan secara CBU (Completely Built-Up). Lantaran pabrik Mercedes-Indonesia telah mengikuti standar global berlaku.

 

 

 

 

(Oto.com/endi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here