Pekan Depan, Honda Bakal Rilis Motor Bebek?

0
15

Otomotif, BogorUpdate.com
Dilansir dari Otosia, Belum lama ini PT Astra Honda Motor (AHM), pada Selasa (10/11/20), mereka telah menjadwalkan sebuah motor baru.

Informasi terkait peluncuran motor baru ini masih sedikit. Tapi, diprediksi produk tersebut adalah generasi terbaru dari skuter matik (skutik) bergaya retro, Honda Scoopy.

Pasalnya, usia Honda Scoopy terbilang tak lagi muda, 3 tahun pada Maret 2020 lalu. Biasanya, PT AHM akan menyegarkan produknya setelah beredar selama 3-5 tahun di pasar otomotif Indonesia.

Rumor lain yang beredar ialah Honda akan merilis motor bebek baru. Isu ini tak terlepas dari meluncurnya Honda Wave RSX generasi teranyar di Vietnam, atau lebih akrab disapa Honda Revo X untuk pasar otomotif Indonesia.

Secara fisik, perubahan pada Honda Revo X versi Vietnam tak terlalu banyak. Bagian sayapnya kini dilengkapi 2 wing kecil yang menggantikan sirip besar di desain lamanya. Selebihnya, semua masih sama, hanya terpasang grafis yang lebih segar.

Di Vietnam, motor bebek ini memiliki 2 varian. Pertama, Honda Wave RSX Sporty yang dilengkapi velg palang, kaliper rem cakram depan dan suspensi belakang berwarna merah, serta logo 3D di bodinya. Sedangkan versi standar dibekali velg jari-jari, rem depan tromol, dan logo RS decal.

 

 

 

 

 

(Otosia.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here