Jawab Kebutuhan Konsumen, BMW Indonesia Luncurkan 3 Produk Baru

0
8

Otomotif, BogorUpdate.com
BMW Indonesia kembali menggelar pameran BMW Exhibition at Plaza Senayan hingga hari ini, Minggu (22/11/20). Mereka ingin menjawab kebutuhan konsumen dengan menghadirkan berbagai program menarik, sekaligus meluncurkan 3 produk baru.

Menariknya, pameran ini juga digelar secara hybrid atau paduan offline dan online melalui www.mybmwmotorshow.co.id. Tentu, BMW Exhibition at Plaza Senayan juga menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga kondisi karyawan dan pengunjung yang datang.

“Dalam setiap kegiatannya, BMW selalu fokus pada kenyamanan pengunjung. Untuk itu kami hadirkan protokol kesehatan yang ketat, standar keselamatan dan sanitasi terjadwal. Bukan hanya untuk area pameran saja, namun untuk setiap kendaraan yang dipamerkan dan unit test drive,” ujar Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia.

Tentu, ada sejumlah penawaran menarik yang bisa dinikmati para konsumen BMW selama pameran ini, seperti trade-in mudah, cicilan terjangkau mulai Rp14,3 juta/ bulan, voucher bahan bakar 10 juta, dan tambahan masa garansi tambahan hingga 5 tahun. Selain itu, ada beragam lini mobil BMW yang bisa dicoba secara langsung.

“Pada BMW Exhibition ketiga di tahun 2020 ini, BMW Indonesia perkenalkan tiga model kendaraan terbaru dari sub brand BMW, yaitu BMW M. Mulai dari New BMW M135i xDrive, BMW M235i xDrive Gran Coupé dan BMW M2 CS. Ketiga kendaraan terbaru ini akan lengkapi penawaran BMW untuk pelanggan di Indonesia, khususnya penggemar sportscar premium kompak,” tambahnya.

Hadir perdana pada BMW Exhibition, New BMW M135i xDrive ditawarkan dengan harga Rp1,159 miliar dan Rp1,259 miliar untuk New BMW M235i xDrive Gran Coupé. Sementara itu, New BMW M2CS dibanderol Rp2,379 miliar untuk transmisi M-DCT, sedangkan varian transmisi manual 6-speed dilabeli Rp2,409 miliar (off-the-road).

 

 

 

 

 

(Otosia.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here