Waw, Netflix Umumkan Bakal Tayangkan Film Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso

Jessica Kumala Wongso. (Foto: Tangkapan Layar Instagram BTV).

Nasional, BogorUpdate.com – Secara mengejutkan netflix mengumumkan akan menayangkan sebuah dokumenter mengenai kasus pembunuhan kopi sianida Wayan Mirna Salihin oleh Jessica Kumala Wongso yang terjadi pada tahun 2016 lalu.

tersebut akan diberi judul Ice Cold: Murder, Coffee, and , dan akan tayang pada bulan September 2023.

Kendati demikian belum ada tanggal pasti kapan film dokumenter tersebut akan ditayangkan. Hanya saja kepastian tayangnya juga sudah diungkap melalui unggahan video di kanal YouTube Netflix Indonesia.

“Tak boleh dilewatkan. Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso. Segera Hadir,” tertulis di unggahan video tersebut.

Hal tersebut juga terungkap melalui unggahan di salah satu media sosialnya di Instagram, Netflix Indonesia, saat menginformasikan judul-judul yang akan tayang di bulan September 2023, di mana salah satunya tercantum film dokumenter tersebut.

“Akan segera tayang, Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso menghadirkan perspektif baru pada salah satu kasus yang menarik banyak perhatian di Indonesia,” tulis Netflix Indonesia seperti dikutip Rabu (30/8/23).

“Film dokumenter ini memaparkan pertanyaan-pertanyaan tak terjawab yang melingkupi persidangan Jessica Wongso, bertahun-tahun setelah kematian sahabatnya, Mirna Salihin.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *