Udin Saputra Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas Pemilu 2024: Jangan Golput

Kepala Desa Ciangsana, . (BU)

Gunung Putri, BogorUpdate.com – Kepala Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Udin Saputra meminta agar masyarakat ikut menjaga dan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 dengan berpartisipasi untuk datang ke TPS, Sabtu (13/1/24).

Menurut Udin Saputra, Pelaksanaan tinggal menghitung hari, bakal digelarnya pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024. Dalam pelaksanaan ini jangan ada warga Desa Ciangsana yang Golput.

Seperti halnya yang sudah Forkopimcam Gunung Putri laksanakan, menggelar deklarasi damai pemilu 2024, untuk mensosialisasikan kepada para Kepala Desa se-Kecamatan Gunung Putri untuk mensukseskan pemilu dan menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan datang ke TPS di masing-masing wilayah yang sudah terdata, saya berharap warga Desa Ciangsana bisa mengunakan hak pilihnya dalam perta demokrasi ini,” ucap Udin Saputra kepada Bigorupdate.com, Minggu (13/1/24).

“Mudah-mudahan dalam Pilpres dan Pileg ini warga Desa Ciangsana bisa menjaga kondusifitas keamanan dan mensukseskan Pemilu pada 14 Februari 2024. Saya meminta warga Desa Ciangsana ikut berpartisipasi secara aktif, jangan sampai ada warga yang Golput,” sambungnya.

Selanjutnya Udin Saputra menyampaikan, kepada warga masyarakat Desa Ciangsana, agar bebas menentukan hak pilihnya sesuai hati nurani, tanpa ada paksaan maupun tekanan dari pihak tertentu. Pesta demokrasi berarti memilih pemimpin yang diyakini bisa membawa Indonesia lebih baik kedepannya.

“Dalam hal pilihan, silakan warga Ciangsana menentukan sendiri, tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Pilih lah pemimpin yang terbaik menurut pandangan warga. Saya berharap dengan pilihan warga, semoga mendapatkan pemimpin yang terbaik, yang bisa membawa Indonesia lebih maju,” pesannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *