Truk Pengangkut Semen Cair Terjungkal di Jalan Raya Ciangsana

Gunung Putri – Bogor Update

Sebuah truk bermuatan semen cair terjungkal di sisi jalan raya Ciangsana-Bojong Kulur, kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Sabtu (09/12/2017) pagi. Diduga supir tak mampu mengendalikan laju kendaraan saat berpapasan dengan mobil lain dari arah berlawanan.

Dari informasi, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu truk bernopol B 9670 TIN melaju dari arah jalan alternatif cibubur menuju Bojong Kulur. Kondisi jalan sempit disekitar lokasi disinyalir menjadi penyebab mobil yang hendak mengirim bahan cor tersebut terjungkal hingga menimpa pagar pabrik dan sebuah rumah pengrajin kayu. “Tidak ada yang tahu pasti kejadiannya, tiba-tiba mobil terbalik kesisi jalan. Sepertinya terlalu kepinggir, karena jalan disini kalau pagi dan sore hari agak padat dari dua arah,” kata Judin (45) warga disekitar.

Sementara tidak ada laporan korban jiwa dari peristiwa itu. Saat ini kejadiannya ditangani unit laka agro Mekarsari. “Masih berlangsung evakuasi. Untuk identitas supir, nanti kita berkoordinasi dengan PT Semen Garuda, karena supir tidak ada ditempat,” ujar Kanit Laka Agro Mekarsari, Iptu Abdul Karim. (Ji/sep)

 

Editor: Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *