Tim DLH Lakukan Pengecekan ke Kantor PT SBI Diduga Bodong, Tak Berpenghuni

0
56

Gunung Putri, BogorUpdate.com
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor lakukan pengecekan ke Kantor PT.Sinar Banten Indonesia (SBI). Saat sampai dilokasi tidak ditemui aktivitas apapun di kantor transporter limbah tersebut.

Dari hasil pantauan wartawan, di Kantor PT SBI yang berlokasi di perumahan Griya Bukit Jaya, blok N11/25, RT 09/27, Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, DLH hanya melihat sekeliling rumah yang dijadikan kantor itu. Namun saat hendak melakukan pengecekan tidak dijumpai pemilik perusahaan maupun pekerja yang ada di dalam kantor.

Riri Agustina, Kasi Pengaduan LH di DLH Kabupaten Bogor mengatakan, kantor PT SBI ini kondisinya tidak berpenghuni sama sekali dan berada di dalam perumahan Griya Bukit Jaya.

“Tidak ada aktivitas sama sekali dari dalam rumah, dan bisa jadi penghuni tersebut bersembunyi didalam rumah. Sedangkan kegiatan kita hari ini, hanya untuk mencari data pemilik PT SBI ini karena tidak terdaftar di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor, alias Bodong,” tandasnya

Sementara itu, dari hasil keterangan warga setempat, kantor dari PT SBI ini dalam jangka waktu 2 bulan terakhir kerap kali menjadi pusat keresahan warga.

“Setidaknya sudah ada dua kali keributan yang disebabkan oleh pemilik perusahaan transporter ini, yang pertama pernah di datangi debt colector hingga membuat ibu-ibu takut, yang kedua pernah juga ada dua ormas yang bersitegang,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here