Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik Ayu Ting Ting, Polda Metro Jaya Periksa Pemilik Akun Instagram Ini

  • Bagikan

Ayu Ting Ting. (Foto/PMJNews)

Hukrim, BogorUpdate.com
Terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan pedangdut Ayu Ting Ting, penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa terlapor pemilik akun Instagram @gundik_empang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan akan ada pemeriksaan saksi-saksi. “Nanti setelah ini ada pemeriksaan saksi-saksi lain, kemudian kita undang terlapor,” ujar Yusri Yunus dilansir dari PMJNews, Rabu (13/10/21).

Kendati demikian, Yusri sapaan akrabnya itu belum memastikan kapan pemeriksaan terlapor akan berlangsung. Ia menyebut, pemanggilan terlapor dilakukan jika seluruh saksi selesai diperiksa.

“Pemanggilan terlapor nanti, kami harus lengkapi dulu semuanya,” jelasnya.

Sebelumnya, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap orang tua Ayu Ting Ting pada Selasa (12/10/21) kemarin. Keduanya dicecar 20 pertanyaan terkait dengan penghinaan oleh KD alias pemilik akun @gundik_empang terhadap Ayu dan Bilqis.

“Pemeriksaan sudah berjalan dengan baik dan lancar tadi untuk ayah Rozak ada 6 pertanyaan dan untuk ibu Umi ada sekitar 12 pertanyaan,” kata kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang kepada wartawan, Selasa (12/10/21).

Dalam laporan Ayu, terlapor berinisial KD atau pemilik akun @gundik_empang sendiri disangkakan dengan Pasal 310 tentang Penghinaan dan Pasal 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.