Tahun Baru Islam, Villa The Pala Cigombong Gelar Bakti Sosial

Cigombong – Bogor Update

Dalam menyambut tahun baru Islam, 1 Muharram 1439 H tahhun 2017 ini,! owner Villa The’Pala di Kampung Palalangon Rt 1 Rw 3, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Bogor, Jawa Barat, menggelar bhakti sosial dengan menyantuni puluhan anak yatim.

Owner Villa The Palla Peni Susanti mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan jajarannya setiap tahun di tahun baru Islam, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. “Ini kan lebarannya bagi anak yatim piatu. Jadi sudah selayaknya kita selaku umat muslim terutama yang mampu bisa memberi kebahagian kepada mereka”, ujar Peni.

Dalam kegiatan ini, The Pala mengusung tema Charity yakni sebuah program kepedulian terhadap sesama. puluhan anak yatim dan piatu dari daerah sekitar lingkungan villa ini diberikan bingkisan sembako dan sejumlah bantuan viansial.

Disela kegiatan, Peni berkisah, tahun 1991 saat dirinya membeıi lahan seluas 8,7 hektare yang banyak ditumbuhi pohon pala.  Hal itu yang menginpirasinya untuk memberi nama tempat itu dengan sebutan Villa The Pala. Menurut Peni, Villa The pala mulai dibuka untuk umum pada tahum 2012 lalu, dengan fasilitas 3 unit penginapan keluarga dengan konsep nuansa alam yang asri. (Den/Sep)

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *