Situ Cibinong Dikepung Forkopimda Kabupaten Bogor, Ini Pesan Kapolres

Cibinong, BogorUpdate.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah () Kabupaten Bogor gelar bersih-bersih yang berada tepat disamping Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Minggu (21/11/22).

Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan Polres Bogor, Kodim 0621 Kabupaten Bogor dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor tersebut merupakan upaya untuk menjaga lingkungan.

Dalam kegiatan itu Kapolres Bogor dan Dandim 0621/Kabupaten Bogor , Kepala Dinas DPKPP Kabupaten Bogor , dan 120 personil gabungan terjun langsung.

Kapolres Bogor AKBP Imam Imanuddin mengatakan bahwa bersih-bersih yang dilakukan ini juga merupakan upaya menjaga lingkungan dan juga mengembalikan fungsi situ itu sendiri sebagai area penampungan air.

“Selain itu diharapkan nantinya juga situ Cibinong ini dapat di manfaatkan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan yang positif. Seperti halnya olahraga mendayung ataupun dapat di jadikan sebagai lokasi wisata bagi masyarakat,” kata Iman kepada Wartawan.

Oleh karena itu, tambah Iman, pihaknya menghimbau kepada masyarakat, agar bersama-sama menjaga apa yang sudah dimiliki seperti situ Cibinong tersebut. Sehingga dapat memiliki nilai yang berkelanjutan.

“Jaga lingkungan dengan jangan membuang sampah sembarang dan jaga juga kerapiannya karena kalau memanfaatkan haru juga memiliki rasa memiliki,” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *