Prediksi Pramusim STUTTGART vs BARCELONA: Lanjutkan Form Apik

  • Bagikan

Sumber foto (Net)

Sport, BogorUpdate.com
Barcelona akan beruji coba dengan Stuttgart, Sabtu (31/7/2021). Pertandingan pramusim ini akan dimainkan di Mercedes-Benz Arena dengan kick-off 23:00 WIB.

Ini akan menjadi pertandingan ketiga Barcelona di pramusim 2021/22. Dua yang pertama semuanya sukses dilalui tim besutan Ronald Koeman tersebut dengan kemenangan.

Di uji coba pertama, Barcelona menang 4-0 atas klub divisi empat Gimnastic Tarragona. Rey Manaj mencetak hat-trick, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Alex Collado.

Setelah itu, Barcelona menaklukkan klub divisi dua Girona dengan skor 3-1. Manaj menyumbang satu gol, sedangkan Gerard Pique menyarangkan satu gol dari titik penalti. Penyerang baru Memphis Depay juga mencetak satu gol penalti dalam penampilan pertamanya itu.

Kali ini, Barcelona akan terbang ke Jerman untuk beruji coba dengan Stuttgart. Barcelona tentu bertekad melanjutkan form apik mereka.

Perkiraan Susunan Pemain
Stuttgart (4-4-2): Fabian Bredlow; Atakan Karazor, Pascal Stenzel, Waldemar Anton, Borna Sosa; Wataru Endo, Clinton Mola, Daniel Didavi, Philipp Forster; Mohamed Sankoh, Tanguy Coulibaly.

Pelatih: Pellegrino Matarazzo.

Barcelona (4-3-3): Inaki Pena; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Sergino Dest; Nico Gonzalez, Alex Collado, Gavi; Yusuf Demir, Memphis Depay, Rey Manaj.

Pelatih: Ronald Koeman.

Barcelona masih tanpa Ansu Fati, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Marc-Andre ter Stegen yang cedera. Selain itu, Lionel Messi, Sergio Aguero, Jordi Alba, Sergio Busquets juga masih belum bergabung dengan skuad.

Namun, Barcelona masih memiliki tim yang cukup kuat. Menang di laga ini bukanlah sesuatu yang mustahil bagi mereka.

Prediksi BogorUpdate.com:
Stuttgart 45-55 Barcelona.

 

 

 

 

 

 

Sumber : Bola.net

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.