Prediksi Liga Inggris WOLVERHAMPTON vs MANCHESTER UNITED: Tuan Rumah Dihantui Catatan Buruk?

  • Bagikan

Sumber foto (Skor.id)

Sport, BogorUpdate.com
Pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022 kali ini akan mempertemukan antara Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers. Setan merah julukan Machester United akan bertandang ke Stadion Molineux milik Wolverhampton Wanderers, pada Minggu (29/8/21) pada pukul 22.30 Wib.

Manchester United mendapatkan hasil mengesankan pada laga pertama dengan menghantam Leeds United, skor 5-1.

Akan tetapi, pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu meraih satu poin pada pekan berikutnya setelah ditahan imbang 1-1 oleh Southampton.

Di sisi lain, situasi Wolverhampton Wanderers berbanding terbalik dengan calon lawannya kali ini.

Mereka belum meraih poin sama sekali dari dua laga awal musim ini setelah dua kali kalah dengan skor 0-1 dari Leicester City dan Tottenham Hotspur. Ditambah lagi, Wolverhampton tidak memiliki catatan positif kala bertemu Manchester United.

Dari lima pertemuan terakhir, The Wolves hanya mampu meraih dua hasil imbang sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Untuk komposisi pemain, Manchester United kemungkinan bakal menurunkan dua pemain anyarnya sejak menit awal, Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Selain itu, Mason Greenwood yang selalu mencetak gol pada dua laga awal musim ini tampaknya masih akan menjadi andalan.

Sedangkan dari kubu Wolverhampton Wanderers, trio Trincao, Raul Jimenez, dan Adama Traore akan menjadi tumpuan di lini depan.

Perkiraan Susunan Pemain
Wolverhampton (3-4-3): Jose Sa; Maximilian Kilman, Conor Coady, Romain Saiss; Ki-Jana Hoever, Ruben Neves, Joao Moutinho, Marcal; Trincao, Raul Jimenez, Adama Traore
Pelatih: Bruno Lage

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Paul Pogba; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Jesse Lingard; Mason Greenwood
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Prediksi BogorUpdate.com:
Wolverhampton 1-3 Man United

 

 

 

 

 

Sumber : Skor.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.