Prediksi Kualifikasi Piala Dunia BRASIL vs ARGENTINA: Selecao Minus Pemain Asal Liga Inggris

Sumber foto (Indosport.com)

Sport, BogorUpdate.com
Dua tim raksasa Amerika Selatan, Brasil dan Argentina bakal bentrok dalam partai lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol di Neo Quimica Arena, Sao Paulo, Senin (6/9/2021) dini hari WIB nanti.

Pertandingan ini merupakan bentrok kesekian kedua tim, terakhir ketika Brasil dikalahkan Argentina 0-1 dalam partai final Copa America 2021 di Maracana, Juli lalu.

Baik Brasil dan Argentina sendiri sukses meraih kemenangan pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 tengah pekan kemarin. Selecao mengalahkan Chile 1-0, sedangkan Albiceleste menang 3-1 atas Venezuela.

Dari sisi ketersediaan skuad, Brasil tak memiliki masalah berarti, kecuali absennya para pemain mereka yang berasal dari Premier League (Liga Inggris) akibat larangan bepergian ke Amerika Selatan.

Sementara itu, Argentina sempat dibuat was-was dengan kondisi bintang mereka, Lionel Messi yang mendapat tekel brutal dalam laga melawan Venezuela. Untungnya, pemain anyar PSG itu tak mengalami cedera serius dan dipastikan bisa tampil melawan Brasil.

Perkiraan Susunan Pemain
Brasil (4-4-2): Weverton; Dani Alves, Marquinhos, Eder Militao, Alex Sandro; Lucas Paqueta, Casemiro, Bruno Guimaraes, Vinicius Junior; Gabriel Barbosa, Neymar.

Pelatih: Tite.

Argentina (4-4-2): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, Guido Rodriguez, Giovani Lo Celso; Lionel Messi, Lautaro Martinez.

Pelatih: Lionel Scaloni.

Prediksi
Sejak November 2019 lalu, hanya Argentina yang mampu mengalahkan Brasil di seluruh ajang. Uniknya, dua kemenangan Albiceleste sama-sama diraih dengan skor 1-0.

Menariknya, terakhir kali Argentina menelan kekalahan di semua ajang adalah dari Brasil, tepatnya dengan skor 0-2 pada pentas Copa America 2019 silam.

Sejak kekalahan terakhir tersebut, Argentina total tak pernah lagi merasakan kekalahan dalam 21 pertandingan beruntun.

Prediksi Skor BogorUpdate.com:
Brasil 1-0 Argentina.

 

 

 

 

 

Disadur Dari: Bola.net

Exit mobile version