Prediksi Bali United vs Persebaya di Piala Presiden 2022: Peluang Tipis

. (Foto: Bodet)

, BogorUpdate.com – Berikut prediksi duel panas antara vs Surabaya pada laga terakhir Grup C .

Pertandingan Bali United melawan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (20/6/22) pukul 20:30 WIB.

Bali United dan Persebaya sama-sama memiliki kans yang kecil untuk lolos ke fase selanjutnya. Pemenang laga ini juga belum tentu bisa melaju ke fase gugur Piala Presiden 2022.

Pasalnya, saat ini Serdadu Tridatu dan Bajul Ijo sama-sama mengumpulkan satu poin hasil dari satu imbang dan sekali kalah dari dua pertandingan di Grup C.

Kalaupun salah satu dari tim ini menang pada laga ini, itu belum cukup untuk memastikan satu tiket ke fase gugur. Sebab, Persib Bandung dan Bhayangkara FC berada di atasnya dengan koleksi empat poin.

Andai laga antara Pangeran Biru dan The Guardian itu berakhir imbang, maka kedua tim ini sudah dipastikan menjadi wakil dari Grup C di fase berikutnya Piala Presiden 2022.

Melihat tipisnya peluang ini, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, meminta anak asuhnya untuk tampil maksimal. Sebab, Persebaya juga dipastikan bakal tampil habis-habisan untuk menang.

“Pastinya kedua tim akan bermain bagus karena ingin meriah kemenangan. Mudah-mudahan, kami bisa main lebih bagus. Semua elemen tim siap menghadap laga lawan Persebaya,” kata Stefano Cugurra, dalam sesi konferensi pers, Minggu (19/6/22).

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengatakan, Serdadu Tridatu wajib mencuri tiga angka, terlepas nasibnya akan ditentukan oleh laga Persib vs Bhayangkara FC.

“Poin kami dengan Persebaya sama. Kedua tim kalau ingin lolos dari fase grup harus menang dan meraih tiga poin,” katanya.

“Setelah itu, kami harus menunggu hasil Persib Bandung melawan Bhayangkara FC. Namun, yang paling penting bagi kami adalah hasil melawan Persebaya,” ia menambahkan.

Hal serupa juga disampaikan oleh juru taktik Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Menurutnya, kans untuk lolos masih ada andaikan timnya mampu menang pada laga esok.

“Persib Bandung dan Bhayangkara FC memang memiliki peluang yang lebih besar. Namun, dalam sepak bola semua bis terjadi. Kami pun masih punya peluang meski lebih kecil daripada mereka,” ujar Aji.

Meski menyadari bahwa ini adalah laga krusial, Aji tetap akan melakukan rotasi pemain. Sebab, pelatih asal Malang, Jawa Timur, itu ingin memberikan menit bermain kepada semua anak asuhnya.

“Yang terpenting bagi kami besok adalah bagaimana bisa tampil maksimal, bisa bermain dengan karakter Persebaya. Saya akan memberi jam terbang pada pemain yang belum main,” ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain
Bali United (4-2-3-1): Muhammad Ridho; Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Andhika Wijaya; Brwa Nouri, Fadil Sausu; Novri Setiawan, Eber Bessa, Muhammad Rahmat; Ilija Spasojevic;
Pelatih: Stefano Cugurra

Persebaya (4-2-3-1): Andhika Ramadhani; Arizky Wahyu, Leo lellis, Dandi Maulana, Altalariq Ballah; Muh Alwi Slamat, Muhamad Hidayat; Ahmad Nufiandani, Michal Bonjonzi Rumere, Saiful; Julian Mancini
Pelatih: Aji Santoso

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim:
25-03-2022 Bali United 0-3 Persebaya
05-01-2022 Persebaya 3-1 Bali United
24-09-2019 Persebaya 1-1 Bali United
16-05-2019 Bali United 2-1 Persebaya
18-11-2018 Bali United 2-5 Persebaya

Prediksi Skor BogorUpdate.com:
Bali United 2-1 Persebaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.