Pertandingan Pertama, Cabor Tenis Meja Kabupaten Bogor Sumbang Medali Emas di Ajang Paperda VI Jabar

Cibinong, BogorUpdate.com – Cabang Olahraga (Cabor) Kabupaten Bogor, berhasil menyumbangkan medali emas pertama pada ajang Pekan Paralimpik Daerah () VI Jawa Barat (Jabar) 2022.

Peraih medali emas itu ialah Hamidah di nomor perth Singel Putri atas dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan futsal Grand Wisata, Kabupaten Bekasi, Rabu (23/11/22).

Kepala Pelatih Tenis Meja, M. Thaf menyampaikan pada Cabor Tenis Meja Kontingen Kabupaten Bogor menurunkan 16 Atlet dan menargetkan 10 medali emas.

“Hari ini adik saya telah mempersembahkan satu medali emas dikelas T8 atas nama Hamidah, tetapi dia masih berpeluang mendapatkan medali lagi dinomor-nomor lainnya, sehingga berpeluang menambah medali-medali mungkin bisa sepuluh ya mudah-mudahan, kita selalu berusaha untuk Kabupaten Bogor Juara,” ungkap Thaf.

Diharapkan masyarakat Kabupaten Bogor dapat terus mendukung dan mendoakan perjuangan para atlet Kabupaten Bogor untuk dapat terus mempersembahkan medali-medali emas yang lainnya.

“Saya meminta dukungan dan doa dari warga Kabupaten Bogor, agar para atlet yang bertanding mendapatkan medali emas yang lainnya,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *