Peringati HUT Ke-19, KWB Gelar Fun Walk Terbesar

 

CIBINONG – BOGORUPDATE
Guna mempererat jalinan tali silaturahmi warga Bogor, dimana wadah organisasi Karukunan Warga Bogor (KWB) akan melaksanakan kegiatan fun walk dalam rangka milangkala (HUT) KWB ke -19 yang dihelat pada, 30/7) mendatang.

Ketua KWB Kabupaten Bogor, Dace Supriadi mengatakan jika perhelatan Fun Walk ini akan melibatkan seluruh pengurus KWB mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, sampai Daerah. Dimana, acara tersebut dikemas dengan hadiah doorprize bagi masyarakat Bogor yang hadie untuk menyemarakkan event tersebut.

“Intinya acara ini untuk warga yang tinggal di Bogor. Tujuannya, untuk menjaga kerukunan dan mempererat tali silaturahmi warga yang tinggal di Bogor,” kata Dace Supriadi dalam konferensi pers di Sekret KWB di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (21/7/2017) siang.

Dirinya menekankan, Bagi siapapun warga Bogor yang ingin menghadiri acara milangkala KWB maupun fun walk, bisa datang dan menyaksikan langsung pada 30 Juli 2017 mendatang di Jalan Tegar Beriman komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Siapapun warga yang tinggal di Bogor mangga silahkan hadir dan mengikuti berbagai rangkaian acara. Bagi yang ingin mendaftar fun walk, hanya perlu membeli tiket sebesar Rp 20.000 rupiah yang telah kami sediakan di kantor Sekretariat KWB maupun di tingkat kecamatan dan desa,” ucapnya.

Pria yang juga merupakan kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperdagin) Kabupaten Bogor itu lebih lanjut menuturkan, gebyar milangka atau HUT KWB ini yang dihelat itu akan melibatkan berbagai kalangan, mulai dari pejabat, politisi, pengusaha, artis hingga masyarakat biasa. Dengan ditargetkan 15.000 warga Bogor akan memadati Jalan Tegar Beriman pada puncak event tersebut. Rute bagi peserta fun walk akan start dari Tegar Beriman dan finish di Stadion Pakansari.

“Rencananya, nanti yang akan membuka atau melepas para peserta Fun Walk ini akan dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat dan Bupati Bogor,” ungkap Dace.

Menurutnya, untuk sejauh ini sudah 12.000 lebih tiket telah terjual. Bagi peserta yang mengikuti jalan bahagia pun akan diberikan doorprice mulai dari, umroh, mobil, motor dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya.

“Selain itu, warga yang hadir pun akan dihibur dengan artis ibukota dan artis pemain pemain Tulang Ojek Pangkalan (TOP) yakni Sapri,” tutupnya. (Srl)

 

 

Editor: Effendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *