Pengelola Parkir RSUD Cibinong Diduga Tembak Harga, Pengunjung Mengeluh

  • Bagikan

Cibinong, BogorUpdate.com
Harga tiket parkir Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong tidak masuk akal, keluarga pasien keluhkan dugaan tembak harga parkir yang diduga dilakukan oknum penjaga tiket.

Keluhan ini disampaikan oleh salah satu keluarga pasien berinisial ‘P’, keluarga pasien yang sedang dirawat di RSUD Cibinong ini menduga bahwa pengawasan tiket parkir di malam hari amat lalai.

“Saya duga pengawasannya amat lalai ya, karena saat saya mengeluarkan motor itu tidak dilakukan cheking karcis seperti pada umumnya di tempat parkir lain,” ungkapnya, Senin (06/09/21).

Adapun harga parkir yang menurutnya terbilang tak masuk akal. “Saya ingat betul saya masuk sekitar pukul 22.30 lalu keluar kurang lebih pukul 00.30, namun dikenakan biaya Rp10 ribu, padahal disitu tertulis biaya parkir di jam pertama 2.000 rupiah dan di jam selanjutnya itu hanya seribu, jika di total selama 3 jam seharusnya saya bayar parkir maksimal 4.000 bukan Rp10.000,” keluhnya.

Ia berharap pihak pengelola seperti yang ditulis di tiket yaitu Baraya Parking, bisa mengawasi para oknum tiketing nakal di malam hari.

“Yang pertama meresahkan karena tidak melakukan checking dengan baik, gimana kalo ada motor yang ilang? Yang kedua tentu saja seharusnya pembayaran parkir harus sesuai tarif jangan ditembak maksimal gitu,” harapnya.

 

 

 

 

(Ca/Jis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.