Pemdes Gunung Putri Sidak Panti Pijat, Pasangan Mesum Dijaring ke Kantor Desa

0
261

Gunung Putri, BogorUpdate.com
Sejumlah Panti Pijat yang berada di Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor digrebek Tim Gabungan (Timgab) Satgas Covid-19 Desa Gunung Putri. Hal itu dilakuakn karena melanggar jam Operasional PPKM Darurat,

Tim gabungan Desa Gunung Putri yang terdiri dari gabungan aparatur Pemerintah Desa (Pemdes), Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPM, BPD dan Karang Taruna (Katar) Desa Gunung Putri pada Minggu (11/07/21) malam melakukan penyisiran ke sejumlah lokasi yang diduga masih kerap melanggar aturan jam operasional di masa PPKM Darurat ini.

Kepala Desa (Kades) Gunung Putri, Daman Huri yang langsung memimpin inspeksi mendadak (sidak) berujar, pada malam Senin tadi sudah diadakan sidak PPKM darurat terhadap beberapa pusat keramaian termasuk panti pijat yang melanggar jam operasional. “Salah satu yang kita dapatkan yaitu adanya panti pijat yang tidak berizin dan masih beroperasi,” ujarnya kepada wartawan, Senin (12/7/21).

Dalam razia yang dilakukan, lanjut Daman Huri, ada 1 pengelola, 2 karyawan dan ada 2 pelanggan, para pelanggar PPKM Darurat ini langsung diboyong ke Kantor Desa Gunung Putri untuk dimintai keterangan.

“Setelah dimintai keterangan maka didapatkan ada pelanggaran PPKM darurat dan panti pijat yang berlokasi di RW 10 ini tidak berizin,” lanjutnya.

Selain itu, Kades Gunung Putri memergoki adanya aktivitas pijat yang menurutnya tak patut dijadikan untuk mencari nafkah.

“Dilantai 2, saya temukan ada pengunjung beserta pelanggan, keduanya tidak menggunakan busana sama sekali,” ucap Daman Huri.

Setelah mendapatkan keterangan, panti pijit tak berizin ini, Daman Huri selaku Kades Gunung Putri memberikan sanksi administrasi berupa penandatanganan surat pernyataan dan akan ada pemanggilan pemilik panti pijat tersebut.

“Pada hari Selasa nanti akan dilakukan panggilan pemilik panti pijat, RT, RW, beserta pemilik ruko tersebut dan kemungkinan tidak akan diberikan untuk beroperasi kembali,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here