Ngamuk, Sidak Pasar Anyar Bima Tendang Motor

KOTA BOGOR – Update
Gelar inspeksi mendadak () di , senin (19/6/17) Walikota Bogor Arya tak bisa menahan emosi hingga ke juru parkir.

Bima, sang orang nomor satu di Kota hujan itu ngamuk lantaran mendapati puluhan sepeda motor diparkir sembarangan di tengah jalan hingga mengalangi para pejalan kaki. Hingga akhirnya Bima naik pitam lalu menendang sepeda motor hingga terjatuh. Ia (Bima.red) kemudian memerintahkan petugas untuk memindahkan sepeda motor tersebut.

Disaat bersamaan, juru parkir datang temui Bima dan berusaha mencium tanganya, namun Bima menolak dan tak mau bersalaman. “Angkut ini semuanya sekarang. Saya minta area ini harus kosong,” tegas Bima dengan nada emosi.

Saat diwawancarai, Bima Arya mengaku tidak bisa menahan emosinya lantaran melihat kendaraan roda dua diparkir di tengah jalan dengan sembarangan. “Ini menyusahkan orang lain, jadinya macet segala semua karena ada parkir liar di sini,” imbuhnya.

Akibat ulah para juru parkir liar tersebut, Bima Arya mengaku telah memerintahkan jajarannya untuk mengawasi juru parkir agar tidak lagi mengelola lokasi parkir ilegal. “Saya sudah perintahkan petugas agar setiap saat dapat mengawasi juru parkir tersebut”, tegasnya. (Eff)

Editor: Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *