Naas, Kakek Tua Ini Meninggal Saat Hendak Pasang Bendera

Foto Kapolsek Gunungputri, AKP.Niih saat melayat kerumah alm. Nimin

BOGOR UPDATE

GUNUNG PUTRI – Seorang pria berusia 70 tahun, menjadi korban tenggelam di Setu Wanaherang Desa Wanaherang Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Kamis (10/8/17) sekira pukul 10.00 WIB.

Adalah Nimin (70) warga Kampung Poncol RT002/ RW09 Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor tewas tenggelam disetu wanaherang saat hendak memperbaiki bendera yang berada ditengah setu, naas terjatuh hingga meninggal dunia.

“Sebelum korban meninggal karena tenggelam, berbincang dahulu dengan temanya mengenai pemberangkatan haji, tapi diluar dugaan pria tua ini nahas terjatuh dan tenggelam,” kata Kapolsek Gunung Putri, Akp Niih Hadi Wijaya kepada wartawan.

Menurut Niih, sebelumnya terdapat saksi mendengar korban meninggal setelah kejadian. Setelah itu, pihak kepolisian pun langsung melakukan giat pengecekan laporan informasi warga dengan adanya orang tenggelam.

“Hasil pengecekan benar ada orang tenggelam seorang laki-laki, kemudian petugas dibantu warga mencari korban, sekira 1 jam dan korban dapat ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” imbuhnya.

Selanjutnya, sambung Niih, kemudian korban langsung dibawa ke rumah duka setempat guna diberikan pelayanan medis.

“Tapi anak kandung korban mewakili keluarga besar almarhum dengan kejadian ini, membuat surat permohonan untuk tidak dilakukan autopsi dan akan langsung dimakamkan di pemakaman keluarga Kampung Wanaherang Poncol RT2/9 Desa Wanaherang Kecamatan Gunung Putri,” tandasnya. (Eff)

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *