Mesut Ozil Menuju Jakarta, Ini Yang Bakal Digarap

. (Foto: Twitter)

, BogorUpdate.com – Bintang top dunia Mesut Ozil mengumumkan melalui unggahan Twitter nya sedang menuju ke Jakarta.

“Saya sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Sampai bertemu di Jakarta // saya sedang dalam perjalanan sekarang,” demikian tulis @MesutOzil1088, Selasa (24/5/22).

Pemain berusia 33 tahun yang sekarang memperkuat Klub Turki Fenerbache tersebut telah mengumumkan siap mengunjungi Indonesia sejak pertengahan Mei lalu.

Bahkan, artis menuturkan, Ozil datang ke Tanah Air untuk merayakan kerjasamanya dengan salah satu brand peralatan olahraga bernama .

“Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran ,” tulis Raffi lewat Instagram miliknya @raffinagita1717.

“Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya,” tambahnya.

Untuk diketahui, Ozil dan Concave bakal meluncurkan produk ekslusif bertajuk Exclusive Concave M10 Collection. cbd bu

Atlet muslim yang pernah membela Arsenal dan Real Madrid tersebut juga bakal mengunjungi pabrik Concave Indonesia yang ada di Cikupa, Tangerang, Banten.

Selanjutnya, Ozil juga direncanakan akan hadir ke kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif () dan mengikuti sebuah pertemuan untuk mempromosikan produk wisata khususnya yang berbasis olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.