Mencari Wabup Bogor Baru? Ini Kata Iwan Setiawan

,

Cibinong, Bogorupdate.com – Usai jabatan Bupati ditinggalkan oleh . Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan katakan tak cukup waktu untuk mencari Wakil Bupati (Wabup) Bogor.

Hal ini dikatakan Iwan Setiawan saat melakukan pengecekan Pos Pam simpang Gadog. Iwan Setiawan mengatakan, tak ada pembahasan untuk pencarian , baik di Legislatif maupun Eksekutif Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Untuk pengisian jabatan, kayanya kita belum kesana, tapi kalaupun ada, waktunya keburu abis,” ucapnya kepada wartawan, Sabtu (30/4/22).

Iwan Setiawan menjelaskan, turunnya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan pengecekan Pos Pam dengan komposisi lengkap bertujuan memberikan pertanda kepada masyarakat bahwa Pemerintahan di Kabupaten Bogor berjalan normal.

“Memang sempat terjadi trobulensi, tapi itu cuma sehari, sekarang Forkopimda hadir lengkap baik dari Pemkab, DPRD, Kapolres hingga Dandim 061 dalam pengecekan lapangan, untuk memastikan pemerintahan beralan normal,” paparnya.

Lebih lanjut, Plt Bupati Bogor ini pun menegaskan, segala jadwal kegiatan yang telah diagendakan tidak akan ditunda dan akan dijalankan sebagaimana mestinya.

“Kami sudah biasa membantu Ibu (AY) untuk melakukan kegiatan dan sekarang juga tidak ada hal yang aneh, gak kaget dan yang kemaren diagendakan Bupati akan kita laksanakan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *