Mantappp, Tumas Propertindo Terus Kembangkan Sayap Bisnisnya

Arie Tuanggoro

BOGOR – UPDATE

PROPERTINDO – Kabupaten Bogor terus menumbuhkan pengusaha baru di bidang properti dan jasa konstruksi. Bahkan di antara mereka sudah berkiprah lintas Kabupaten/Kota dan Provinsi. Salah satunya adalah Arie Tuanggoro, pimpinan PT Tumas Propertindo yang berdomisili di Legenda Wisata Jalan Alternatif Cibubur, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Arie telah membuktikan dirinya mampu bertahan di tengah keguncangan ekonomi saat reformasi hingga kini dengan tidak bergantung penuh pada proyek Pemerintah. “Tapi kalau memang ada pekerjaan dari pemerintah ya kami kerjakan dengan penuh tanggung jawab dan sikap profesional,” kata Arie kepada wartawan saat berbincang di suatu acara pelatihan enterpreneuraship di Bogor, Selasa (11/7/17).

Arie menjelaskan, perusahaannya sudah banyak berkiprah di bidang kasa konstruksi, renovasi gedung, pembangunan gedung, apartemen, ruko, pasar, Mall dan bangunan lainnya.

“Selain itu, kami juga mengerjakan pembuatan desain Arsitektur, maket 2 dimensi dan 3 dimensi. Kami juga mengerjakan pengadaan mekanikal elektrikal termasuk keselamatan kecelakaan kerja,” tutur pengusaha jebolan Universitas Atma Jaya tahun 2003.

Arie berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pembangunan Kabupaten Bogor dan daerah lainnya. “Kami senantiasa mengedepankan visi berperan aktif dalam pembangunan berkelanjutan demi masa depan lebih baik, dengan memberikan produk dan pelayanan jasa berkualitas namun tetap ekonomis yang memuaskan konsumen,” tutur mantan aktivis mahasiswa ini.

Arie menambahkan konsep perusahaan propertinya adalah membangun kawasan dengan tetap peduli pada aspek sosial melalui pengembangan hunian berkualitas berwawasan lingkungan. “Kami punya motto, kami membangun demi masa depan lebih baik,” tandas ayah 3 anak itu. (Angga)

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *