Mantappp, Polresta Bogor Kota Gelar Halal Bihalal Bersama Awak Media

BOGOR – UPDATE

KOTA BOGOR – Untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun komunikasi yang baik dengan para awak media di Kota Bogor, Polresta Bogor Kota, menggelar acara Halal Bihalal bersama insan pers di Restoran Sultana, Jalan Pandu Raya No.54, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (11/7/17) malam.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Bogor Kota, Ulung Sampurna Jaya menyampaikan kepada rekan-rekan media yang hadir baik dari media cetak, elektronik, dan online, untuk bisa saling memaafkan dan menjaga kekompakan satu sama lain dan tentunya merawat sinergitas yang telah terjalin dengan Polresta Bogor Kota.

“Sengaja kami menggelar acara Halalbihalal ini, selain untuk mengenal rekan-rekan media yang bertugas di Kota Bogor, juga untuk membangun silaturahmi dan komunikasi yang baik agar dalam menjalankan tugas dan fungsinya dilapangan bisa saling bekerjasama dan bersinergi untuk masa depan dan kepentingan kita semua,” ucap Ulung dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Ulung menambahkan, komunikasi antara Kepolisian dan awak media itu sangat penting. “Oleh karena itu, kami disini mempunyai humas yang difungsikan sebagai jembatan dengan media massa agar tidak terjadi miscommunication dalam hal pengeksposan berita, dan hal-hal yang tidak diinginkan antara masyarakat, awak media dan Kepolisian. Disini saya tegaskan untuk mengkonfirmasi dahulu terkait pemberitaan jika memang ada hal yang ingin ditanyakan. Itu bisa langsung berkomunikasi dengan humas yang ada di Kepolisian,” ungkapnya.

Sementara itu, Furqon mewakili rekan-rekan media menyampaikan, dirinya dan rekan-rekan media yang ada akan terus bersinergi dan mendukung Kepolisian agar bisa semakin maju dan semakin baik lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pengayom masyarakat.

“Saya mewakili seluruh awak media yang ada, mengucapkan terimakasih dengan digelarnya acara silaturahmi ini, kami juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-71, selamat ulang tahun juga untuk Kapolresta yang berulangtahun bertepatan dengan Hari Bhayangkara kemarin. Karena momentum ini masih dalam hari raya Idul Fitri, maka kami juga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Semoga Kepolisian khususnya di Kota Bogor bisa lebih maju, kokoh, dan terus berjaya bagi masa depan Bangsa dan Negara,” ucapnya. (Arra)

 

 

Editor: Tobing

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *