Liga 1 2017: Prediksi PS TNI vs Barito Putera, Tampil habis-habisan di Pakansari

BOGOR UPDATE

SPORT – TNI bakal tampil habis-habisan saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (30/8/2017) pukul 18.30 WIB. Hal ini dilakukan demi mengembalikan tim ke tren positif setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

The Army takluk dalam tiga laga beruntun dari Persib Bandung (1-3), Borneo FC (0-1), dan Persiba Balikpapan (0-1). Dua kekalahan terakhir bahkan terjadi lewat gol yang tercipta pada masa injury time babak pertandingan.

“Kekalahan pada pertandingan sebelumnya karena kami tidak bisa mencetak gol. Dua pertandingan terakhir kami mendominasi dan banyak peluang tapi tidak menjadi gol. Jadi, ini masalah penyelesaian akhir,” ujar Ivan Kolev, pelatih PS TNI.

Namun, misi PS TNI untuk bangkit sedikit terganggu dengan bakal absennya bek muda, Ganjar Mukti karena akumulasi kartu. Selain itu, marquee player Elio Martins juga masih absen karena dalam tahap penyembuhan cedera.

Kolev juga menyadari Barito Putera bukan tim yang bisa diremehkan. Tim asuhan Jacksen Tiago memiliki potensi untuk menyulitkan anak asuhnya pada laga ini. Apalagi, Laskar Antasari juga mengusung misi bangkit setelah takluk 1-2 dari Arema FC pada pekan sebelumnya.

“Kami tidak anggap enteng mereka karena bisa menimbulkan masalah. Tim ini (Barito) bisa menimbulkan banyak masalah,” ucap pelatih asal Bulgaria ini.

Sementara itu, asisten pelatih Barito Putera Vitor Tinoco optimistis bisa membawa hasil positif dari kandang PS TNI. Barito membutuhkan hasil positif untuk naik ke zona papan tengah Liga 1 2017. Tim asal Kalimantan Selatan ini masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara.

Di laga ini, Barito ┬áPutera tidak akan diperkuat Amirul Mukminin dan Ambrizal yang mengalami cedera. “Kita tahu kemarin (melawan Arema) ada beberapa masalah. Dalam setiap pertandingan tentu saya mau yang terbaik, tapi terkadang hasilnya tidak berjalan bagus. Untuk pertandingan besok, kami menginginkan tiga poin,” ungkapnya.

Prakiraan susunan pemain:

PS TNI (4-2-3-1): Dhika Bhayangkara; Kasim Slamat, Hong Soon-hak, Franklin Anzite, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Agil Munawar; Erwin Ramdani, WAwan Febriyanto, Gustur Cahyo Putro; Sansan Fauzi

Pelatih: Ivan Kolev

Barito Putera (4-2-3-1): Shahar Ginanjar; Nazar Nurzaidin, Muhammad Rifqi, Aaron Evans, Valentino Telaubun; Syahroni, Paulo Sitanggang; Douglas Packer, Matias Cordoba, Rizky Pora; Willian Lira

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Prediksi BogorUpdate.com

PS TNI 50-50 barito Putera

 

 

Editor: Tobing

Sumber: Bola.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *