Kerjasama Dengan PMI, FFG Gelar Aksi Sosial Donor Darah di Kabupaten Bogor

BOGOR – UPDATE
Freedoom Faithnet Global (FFG) sebuah organisasi kemanusian dunia yang beranggotakan 70 negara di dunia melakukan gerakan sosial yang bekerjasama dengan PMI dan organisasi sosial masyarakat dengan target 1.000 spot titik pengambilan donor darah.

Hal itu dikatakan oleh Lily Moza, salah satu anggota FFG Kabupaten Bogor kepada wartawan, dilokasi Gedung PPP tepatnya di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (15/06/2017).

Menurut dia yang juga pemilik cafe moza ini, untuk Kabupaten Bogor pada Rabu 14 Juni 2017 adalah hari donor darah sedunia yang kebetulan jatuh di bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah.

“Kegiatan itu secara serentak digelar pada 14 Juni 2017 ini,” bebernya.

Lanjut Lily menjelaskan, bahwa love movement bersama petugas donor darah dan Kota Bogor berperan serta dalam gerakan sosial kemanusiaan donor darah bersama kota kota di seluruh dunia karena keterbatasan stock darah berbanding permintaaan darah yang kurang seimbang.

“Untuk Kabupaten Bogor dan Kota dengan kebutuhan ribuan kantong darah yang masih diperlukan,” katanya.

Pada Kabupaten Bogor dan Kota ini, tambah dia, kegiatan donor darah ini akanbterus dilakukan oleh petugas pemerintah dan petugas PMI.

“Kami berharap agar semua warga memanfaatkan kesempatan tersebut apalagi di bulan suci meniatkan sebagai amal baik dibulan yang penuh berkah. Dengan melakukan donor darah, sangat membantu bagi mereka yang sangat membutuhkan,” pungkasnya. (Rga)

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *