Kelurahan Muarasari Miliki Kantor Baru

Kota Bogor – Bogor Update

Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan akhirnya memiliki kantor baru yang tidak saja bagus secara fisik, tetapi juga nyaman untuk ditempati.

Penggunaan gedung baru tersebut diresmikan langsung Wali Kota Bogor Bima Arya selepas melaksanakan shalat Jumat di Masjid Nurul Huda RT 03/01 Kampung Hegar Sari, Kelurahan Muara Sari, Kecamatan Bogor Selatan, Jumat (26/01/2018).

Bima berharap kantor Kelurahan Muarasari yang baru ini mendatangkan keberkahan dan menjadi pusat pelayanan yang dapat melayani warga dengan sepenuh hati serta menjadi pusat koordinasi antara aparatur dan warga Kelurahan Muarasari.

Pada kesempatan itu Bima menekankan tentang perlunya kebersamaan dalam menjalan tugas-tugas khususnya dalam melayani¬† masyarakat. “Bersama adalah kunci dalam semua kesuksesan” ujar Bima.

Dia juga meminta kepada seluruh aparatur agar menjadi motor untuk mengikat kebersamaan seluruh warga kota Bogor. Tak lupa Bima berpesan kepada aparatur untuk selalu merapatkan diri dan meminta nasehat kepada ulama dalam menentukan langkah. “Jika bertemu dan meminta nasihat dari ulama, Insya Allah kedepannya akan barokah” tuturnya.

Sementara itu Camat Bogor Selatan Sujatmiko Baliarto mengatakan, kantor baru Kelurahan Muarasari berdiri diatas tanah seluas 1.600 meter persegi. Bangunannya terdiri dari dua lantai dengan luas sekitar 400 meter persegi. Pembangunan gedung ini menggunakan dana APBD dan menghabiskan sekitar Rp. 1,7 miliar.

Kantor Kelurahan yang baru ini memiliki 11 ruangan, 4 kamar mandi, musholla, dapur dan aula untuk ruang pertemuan. Dengan gedung yang luas ini Sujatmiko menyimpan harapan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih nyaman dan lebih maksimal. (Rie)

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *