Kalapas Gunung Sindur Tegaskan Tidak Pernah Ada WBP Inisial ARA si Pelaku Penculik Anak

Gunung Sindur, BogorUpdate.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) khusus Gunung Sindur menegaskan tidak pernah ada Warga Binaan Pemasyarakatan () dengan inisial .

“Berdasarkan data yang kami miliki dapat kami sampaikan tersangka atas nama ARA tidak pernah ada dan tidak pernah menjalani pidana di ,” kata , melalui keterangan persnya, Jumat (13/5/22).

Hal ini Mujiarto ungkapkan guna menindaklanjuti terkait peristiwa penangkapan tersangka kasus penculikan 10 anak oleh , berinisial ARA yang mengaku seorang residivis dari Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur dengan pidana kasus .

“Kami telah berkoordinasi dengan Polres Bogor (Kasat Reskrim) guna menjelaskan bahwa atas nama tersebut diatas tidak pernah menjadi WBP atau mantan WBP di Lapas Khusus Gunung Sindur,” terangnya.

Mujiarto mengatakan pihaknya siap bekerjasama untuk mengungkap tindak pidana yang saat ini sedang ditangani oleh kepolisian.

“Demikian klarifikasi yang kami buat, dan kami selalu siap bekerja sama terkait pengungkapan tindak pidana yang dilakukan oleh pihak kepolisian,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *