Jungle Land Luncurkan “Octopus” Sebagai Wahana Terbaru

KABUPATEN BOGOR – BOGOR UPDATE

Octopus Wahana terbaru yang diluncurkan Jungle Land Sentul pada high season liburan sekolah yang terdapat di Zona Explora.

Octopus adalah wahana ke 36 yang dimiliki oleh pihak Jungle Land Sentul, launching dipimpin langsung oleh pimpinan Jungle Land Asia, Claudia Ingkiriwang.

Menurut Claudia Peluncuran wahana terbaru ini bertepatan dengan Lbaran Vganza. “Claudia menyampaikan, bahwa peluncuran ini bertepatan dengan Lbaran Vganza.”

“Peluncuran wahana Octopus ini bertepatan dengan berlangsungnya Lbaran Vganza, yang merupakan respon dari kebutuhan liburan kebanyakan keluarga di Indonesia,” tuturnya kepada Bogorupdate.com, Minggu (2/7/2017).

Claudia juga menerangkan, Wahana Octopus ini memiliki daya tampung 20 orang dan memberikan sensasi seru yang memacu adrenalin. “Pengunjung dapat di angkat, di ayun dan di putar-putar hingga 360 derajat,” ujarnya.

Masih menurut Claudia, wahana yang memiliki durasi selama dua menit ini menggunakan tekhnologi dari Italia yang di kembangkan oleh Moser Rides.

Jungle Land Sentul dalam moment liburan ini dapat di nikmati seluruh keluarga di Indonesia dengan beragam macam wahana yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan liburan. (Rie)

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *