Jalin Silaturahmi Pemuda, H. Aceng Buka Turnamen Sepakbola Antar Kampung

H. Aceng

Babakan Madang – Bogor Update

Dalam rangka pencarian bakat sekaligus mempererat tali silaturahim. Tokoh pemuda H.Aceng berinisiatip menggelar turnamen sepak bola antar kampung di desanya, bertempat di Lapangan Leuwi Jambe Desa Kadumanggu Kecamatan Babakanmadang Kabupaten Bogor.

Turnamen sepak bola ACENG CUP ini, mengundang daya tarik masyarakat kususnya pemuda yang ada di Desa Kadumanggu.

Tokoh Pemuda Desa Kadumanggu, H.Aceng mengatakan giat turnamen sepak bola sebagai dasar menjalin silaturahmi antar pemuda yang ada di Desa Kadumanggu.

“Ini hanya sebagai wadah menyatukan pemuda yang berbakat dalam berkarya di bidang olah raga sepak bola,” katanya kepada bogorupdate.com, Selasa (12/12/17).

Adapun peserta yang mengikuti turnamen ini, diikuti 10 pemain tim antar kampung yang merebutkan kejuaraan piala bergilir dari panitia. Iapun mengajak kepada seluruh tim yang akan bertanding untuk menjunjung sportivitas dalam bertanding, karena turnamen ini digelar untuk memperat kebersamaan antar warga pemuda disamping untuk mencari bibit unggul pe-sepak bola yang handal.

“Sportivitas dalam bertanding semoga dapat ditunjukan oleh seluruh tim yang ikut dalam turnamen untuk yang pertama kalinya ini. Keamanan dan kenyamanan harus kita jaga bersama karena turnamen ini selain bertujuan mencari bibit unggul pe-sepak bola, juga bertujuan mempererat kebersamaan antar pemuda,” pinta Aceng.

Menanggapi hal ini, Camat Babakanmadang Yudi Santosa mengapresiasi apa yang tengah dilakukan pemuda Desa Kadumanggu. Yudi meminta agar pemuda kususnya di Wilayah Kecamatan Babakanmadang, terus mengedepankan kebersamaan serta kekompakan seperti yang 2 tahun kebelakang bahwa liga kecamatanpun selalu diadakan.

“Saya menghimbau kepada pemuda yang mengikuti turnamen ACENG CUP tersebut,  bertanding secara serta serta fairplay, dapat menyuguhkan tontonan yang menarik bagi warga  sampai akhir pertandingan final, sukses tanpa ekses. Disini bukan hanya kemenangan yang dituju tetapi kekompakan, kebersamaan serta keamanan harus kita jaga bersama,” singkat camat. (SEP)

 

Editor: Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *