iPhone Lipat Bakal Hadir Dengan Stylus

0
49

Foto ilustrasi (Net)

Teknologi, BogorUpdate.com
Beberapa laporan menyebutkan Apple telah membuat prototipe beberapa desain iPhone lipat, salah satunya mirip dengan Samsung Galaxy Z Fold.

Laporan sebelumnya yang diungkap Jon Prosser dari Front Page Tech, bahwa Apple mungkin telah memutuskan faktor bentuk yang akan mereka gunakan.

Kabarnya, perangkat ini mengubah smartphone menjadi tablet saat dibuka, tidak hanya itu supaya tampil lebih menarik, iPhone lipat akan hadir dengan warna segar atau warna-warni.

Dan kabar terbaru menyebutkan, mengutip firma analitik Omdia, seperti dilaporkan Phone Arena, laporan tersebut mengatakan bahwa iPhone yang dapat dilipat akan menampilkan layar OLED yang berukuran antara 7,3 dan 7,6 inci. Lebih menarik lagi, laporan itu juga menuduh ponsel tersebut akan mendukung stylus.

Hal ini berdasarkan gambaran Samsung Galaxy Z Fold 3 yang akan datang kompatibel dengan pena digital, dan karena Apple kemungkinan akan membeli layar untuk ponsel lipatnya dari Samsung, integrasi stylus tidak boleh dikesampingkan.

Namun informasi itu juga menyebutkan bahwa masih terlalu dini untuk mengatakan apa pun, mengingat sebagian besar rumor mengklaim bahwa iPhone yang dapat dilipat diperkirakan hadir tahun 2023.

 

 

 

 

 

Sumber : Selular.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here