Empat Klub Ini Diprediksi Jadi Kandidat Kuat Juara Liga Inggris Musim 2021-2022

0
47

Sumber foto (Net)

Sport, BogorUpdate.com
Sebanyak empat klub diyakini oleh mantan pemain Arsenal, Paul Merson, akan menjadi kandidat kuat untuk menjuarai Liga Inggris musim 2021-2022.

Liga Inggris musim 2021-2022 akan dimulai pada 14 Agustus 2021.

Eks pemain Arsenal yang kini menjadi pundit, Paul Merson, mengatakan ada empat klub yang menjadi kandidat kuat juara Premier League musim depan.

Mereka adalah Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool.

“Keempat tim ini berpeluang memenangi gelar. Liga Inggris musim depan akan diperebutkan antara keempat tim ini,” kata Merson seperti dilansir BolaSport.com dari Metro.

“Namun, menurut saya tidak mungkin ada tim yang bisa memimpin klasemen dengan margin hingga dua digit,” kata Merson menambahkan.

Di saat yang sama, Merson juga menyoroti beberapa kebutuhan klub-klub di atas.

Menurut Merson, Chelsea butuh penyerang yang lebih produktif.

“Chelsea butuh penyerang baru. Mereka perlu penyerang yang bisa mencetak 20 gol per musim di Liga Inggris,” ujar Merson.

“Timo Werner memang pekerja keras dan pemain tim, tetapi dia tidak terlihat sebagai penyerang produktif. Akan menarik melihat perkembangan Chelsea.”

“Sementara itu, Manchester United sudah mendatangkan Jadon Sancho. Namun, mereka juga butuh gelandang baru.”

“Terlepas dari apa pun yang terjadi di bursa transfer, saya menantikan perebutan titel yang sengit.”

“Hal yang juga patut diperhatikan adalah saat para pemain besar kembali setelah EURO 2020,” ujar Merson lagi.

Kendati memperkirakan perebutan titel didominasi empat tim, Merson memprediksi Manchester City tetap akan mempertahankan gelar Liga Inggris.

“Ada perbedaan besar antara empat besar Liga Inggris dan tim sisanya. Menurut saya tak akan ada tim papan bawah yang akan mendapat poin saat melawan mereka semua,” ucap Merson.

“Kita mungkin akan melihat persaingan yang sangat ketat, tetapi saya memprediksi Manchester City akan kembali juara,” kata Merson melanjutkan.

 

 

 

 

 

Sumber : Bolasport.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here