DPP Laskar Dewa Rutin Latih Satgas Inti

Cigombong – Bogor Update

Guna menyiapkan anggota Satuan Tugas (Satgas) yang berkualitas, DPP Ormas Laskar Demokrasi Warga (Dewa) gencar menggelar apel siaga, melatih anggota Satgasnya dalam hal baris berbaris.

“Kami tidak ingin anggota satgas hanya gagah dan bangga dengan seragamnya saja. Tapi harus juga memiliki kemampuan dalam hal baris berbaris. Makanya hampir setiap hari kami menyiapkan waktu untuk melatih anggota satgas”, ujar Ketua Dewan Pembina Ormas Laskar Dewa Gus Fauzy Ali Hanafi di kediamannya, Minggu (7/1/18) sore.

Dalam apel siaga rutin itu, DPP Ormas Laskar Dewa melatih 1 peleton anggota Satgas dengan jumlah 33 orang. Apel Siaga dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Ormas Laskar Dewa, Henky Hedo. Dalam kesempatan ini, Ketum Laskar Dewa memberikan pengarahan kepada anggota Satgas, disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Pembinanya.

Rencananya dalam waktu dekat, seorang tokoh di Jawa Barat akan berkunjung ke kediaman Ketua Dewan Pembina Laskar Dewa Gus Fauzy Ali Hanafi, di Kampung Pasir Kuda Rt 2 Rw 3, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, sejumlah tokoh Kabupaten Bogor dan tokoh nasional lainnya sudah mengunjungi kediaman Gus Fauzi Ali Hanafi. (Raden/Bucek)

 

Editor: Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *